Ketua karang taruna “Mandiri Jaya” adakan bukber bersama anggota

tritunggaljaya.desa.id|Selasa 29/05/2019 Buka bersama yang dilakukan dikediaman ketua karang taruna Saudara Eko Gunawan merupakan rangkaian ajang silaturrahma beliau khususnya di internal karang taruna “mandiri jaya” dimana dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjaga persatuan dan kerjasama yang baik sehingga nantinya dalam segala hal kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Disampaikan dalam sambutanya beliau “menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir pada acara ini dan mensupport kegiatan ini tanpa kalian siapalah aku dan ucapan terimakasih juga kepada bapak carek Hadi Santoso dan Babinsa bapak Sutio yang datang memenuhi undangan kami”. Acara ini didukung oleh PT.Gudang Garam yang ikut meramaikanya dengan perjunjukan muzik yang mereka bawa.


Suasana bukber karang taruna menjelang berbuka puasa.doc.desa by ihwan

Karang taruna “Mandiri Jaya” ini bibagi beberapa pengurus wilayah dimasing-masing RK, mereka semua datang untuk meramaikan bukber tersebut dengan membawa pengurus wilayah dan anggotanya sehingga nanpak sederhana dan meriah, Diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik kontinyu dimasa mendatang…..Amiiin. امين ياالله

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan