Karang Taruna “Mandiri Jaya” kampung tri tunggal jaya adakan bukber dengan mengundang aparatur kampung dan masyarakat

tritunggaljaya.desa.id |Minggu 19/05/2019 bukber yang dilaksanakan dibalai kampung tri tunggal jaya dan dihadiri perangkat kampung dan tokoh masyarakat dan pemuda berjalan sangat sederhana berjalan dengan tertib dan aman, Acara ini di sponsori ketua karang taruna Sdr. Eko Gunawandan beberapa tokoh masyarakat kampung tri tunggal jaya.

Disampaikan ketua karang taruna Sdr. Eko Gunawan beberapa hari sebelum acara tersebut dimulai kepada kasi pemerintahan kampung Sdr. Ihwan Hakim, Beliau Sdr. Eko Gunawan menyampaikan “bahwa nanti tanggal 19 mei 2019 ingin mengadakan bukber bersama dengan pengurus karang taruna ataupun ketua pemuda tingkat dusun dengan aparat kampung serta lembaga lain yang berada diwilayah kampung demi untuk saling silaturrahmi dan saling berbagi” dan hari dibuktikan beliau.


Aparat kampung dan warga dalam acara bukber yang di adakan oleh karang taruna.doc.desa by Ihwan

Sebelum buka bersama di mulai sekretaris kampung bapak Hadi Santoso memberikan sambutan terlebih dahulu dihadapan para warga dan aparat serta anggota karang taruna yang hadir perlunya saling silaturrahmi dan saling bekerjasama yang baik antara aparat dan tokoh masyarakat.

Dalam bukber tersebut diantaranya =

  1. Sekdes kampung tri tunggal jaya bapak Hadi Santoso
  2. Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) bapak Effendi
  3. Aparatur kampung kaur dan kasi serta staf pembantu kampung
  4. Rukun Kampung (RK) dan Rukun Tetangga (RT)
  5. Tokoh masyarakat, tim senam ibu-ibu dan Lembaga masyarakat lainya dan
  6. Ketua Karang Taruna sebagai sponsor sekaligus donasi kegiatan

Mereka yang datang tampak begitu bersahaja dengan yang lain nampak wajah mereka yang begitu senang menunggu berbuka puasa.


Prosesi memasak persiapan penyelenggara untuk berbuka dibantu oleh ibu-ibu

Setelah shalat magrib panitia penyelenggara yaitu karang taruna mempersiapkan menu makanan yang disediakan untuk mengambil makanan yang telah disiapkan secara masing-masing, disampaiakn Sdr. Eko Gunawan mudah-mudahan acara ini bisa berlanjut dimasa yang akan datang.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan