Safari ramadhan Bupati tulang bawang ke-kampung tri mukti jaya 1440 H

tritunggaljaya.desa.id|Rabu 16/05/2019 Safari ramadhan yang dilaksanakan di kampung tri mukti jaya kecamatan banjar agung kabupaten Tulang Bawang di masjid Al-Jama’al berlangsung cukup sederhana dengan dihadiri oleh bupati ibu Hj.Winarti,SE.MH dan didampingi oleh camaat banjar agung bapak SUDIRMAN,SH.

Bupati yang datang pukul 17.30 dengan sidampingi oleh dinas terkait dari labupaten, Tampak hadir dari inspektur bapak Pahada, Dalam sambutanya beliau Bupati tulang bawang menyampaikan beberapa program yang beliau canangkan di masa pemerintahanya saat ini diantaranya 25 Program tersebut diantaranya adalah memberikan bantuan bagi warga yang meninggal dunia,memberikan bantuan tunai bagi warga disabilitas dan bantuan bagi warga kurang mampu.

Kedatangan Bupati tulang bawang Hj.Winarti,SE.MH di sambut camat banjar agung Sudirman,SH dan warga kec.banjar banjar agung

Dalam sambutanya lagi Hj.Winarti Bupati Tulang Bawang menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang telah sabar menunggu kehadiran kami, Walau awalnya sempat turun hujan ini menandakan adanya ikatan untuk saling bersama-sama membanguna Kabupaten Tulang Bawang. dengan semangat gotong royong. Selain itu disampaikan ajakan “Mari ajang ini kita jadikan ajang silaturahmi walau pertemuan ini hanya sebentar, tapi saya yakin bahwa ini tidak mengurangi makna, selamat berbuka semua saudaraku”.

Kehadiran Bupati dengan forkompimda Kabuapten disambut dengan rasa riang gembira oleh warga yang berkumpul sejak pukul 13.30 WIB bahkan sampai acara dimulai masih ada warga yang datang. Selain safari ramadhon Bunda Winarti menyampaikan santunan kepada lima puluh anak yatim, piatu dan yatim piatu yang berasal dari Kampung Trimukti Jaya, Trimulya Jaya , Tridarma Wirajaya,Moris Jaya dan Tri tunggal Jaya. Diberikan pula bantuan untuk lima masjid secara simbolis dan beras bagi anak yatim piatu.

Penyerahan bantun untuk 5 (lima) masjid secara simbolis di masjid Al-Jama’al kampung tri mukti jaya

Mengakhiri rangkaian acara Bupati dengan semua hadirin melakukan buka bersama dengna menikmati hidangan yang telah disajikan oleh panitia penyelenggara yang diketua oleh H. Arnan Jaya, SKM selaku kepala Puskesmas Tulang Bawang 1. Dengan harapan kegiatan ini akan menjadi keberkahan tersendiri dan membawa Kabupaten Tulang Bawang lebih maju masyarakat aman dan makmur apalagi dilaksanakan pada bulan ramadhan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan