Menghadapi ujian siswa kelas VI SDN 01 kampung tri tunggal jaya adakan Do’a bersama dan Isro’ Mi’roj nabi Muhammad SAW 1440 H

tritunggaljaya.desa.id Sabtu 30/03/2019 Dalam rangka menghadapi ujian sekolah tahun ajaran 2018 – 2019 yang akan di selenggarakan pada hari senin 31 maret 2019 sengan ini kepala sekolah SDN 01 kampung tri tunggal jaya ibu Marsiyati, S.Pd bekerja sama dengan panitia penyelenggara acara tersebut bapak Munawar Cahyo serta ketua komite SDN 01 bapak Muhammad Wahid Arief,SE.MM.ME mengundang wali murid untuk menghadiri acara tersebut.

Ketua pelaksana Kegiatan mengundang semua semua orang tua / wali murid dari kelas I sampai dengan kelas VI yang dihadiri oleh semua dewan guru SDN 01, aparat kampung dan masyarakat, acara yang dimulai pukul 09.30 wib dan selesai pada pukul 11.30 wib, Kegiatan yang di isi dengan siraman rohani atau tausiyah agama oleh Ustd. Muhammad Adibusholih (pengasuh ponpes Al-Qudsi).






Sambutan dari ketua panitia, ketua komite, kepala sekolah dan kepala kampung tri tunggal jaya dalam acara do’a beesama dalam persiapan ujian SDN 01.Doc desa by Ihwan

Sebelum acara tausiyah dimulai ada beberapa sambutan yang mengisi acara tersebut yaitu sambutan ketia panitia pelaksana, sambutan ketua komite sekolah, sambutan kepala sekolah dan sambutan kepala kampung, Sementara acara terakhir adalah do’a yang dipimpin oleh KH. Miftahul Hasan (penhasuh ponpes sunan kalijogo).

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan