Kunjungan kerja Bupati Tulang Bawang di Kecamatan Banjar Agung

Bupati Tulang Bawang Poto bersama Camat Banjar Agung dan Kepala Kampung se-Kecamatan Banjar Agung.

tritunggaljaya.desa.id|Selasa 04/03/2019 Kegiatan hari ini merupakan agenda kunjungan kerja Bupati Tulang Bawang di Kecamatan Banjar Agung dalam rangka HUT TUBA yang ke-22. Kunjungan di pusatkan di Kampung Warga Makmur Jaya Kecamatan Banjar Agung, Dilangsir dari jurnalis Sideka Kecamatan Banjar Agung bahwa dalam acara tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, Kepala Kampung dan Perangkat Kampung se Kecamatan Banjar Agung, dan warga masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Sebelum Bupati Tulang Bawang hadir di lokasi kegiatan. Acara dimulai pukul 13.00 wib dengan diawali pembagian hadiah lomba kosidah antar kampung kecamatan banjar agung. Penyerahan piala yang langsung diserahkan oleh bapak camat banjar agung bapak SUDIRMAN,SH, dengan data penerima piala adalah =

  1. Juara pertama adalah group kosidah kampung warga makmur jaya
  2. Juara kedua adalah group kosidah kampung Tri tunggal jaya dan
  3. Juara ketiga adalah group kosidah kampung moris jaya

Bupati Tulang Bawang bersama-sama SKPD dan para hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam kegiatan kunjungan kerja bupati tersebut UPTD puskesmas tulang bawang I yang dipimpin oleh bapak ARNAN JAYA mengadakan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga, selain pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat-obatan jaga ada pelayanan KB dan IVA.Sebelum acara dimulai terlebih dahulu bupati tulang bawang Hj, WINARTI,SE,MH, memimpin senam BMW dengan peserta didominasi oleh ibu-ibu yang ada di sebelas kampung yang ada dikecamatan banjar agung kabupaten tulang bawang.

Dalam sambutanya bupati tulang bawang ibu Hj,WINARTI,SE,MH, bahwa kami mempunyai 25 (dua puluh lima) program unggulan yang harus dijalankan oleh setiap kampung yang ada dikabupaten tulang bawang, Diantara program unggulan bupati tulang bawang antara lain =

  1. Memberikan bantuan kematiannya
  2. Memberi bantuan kepada warga miskin
  3. Memberi bantuan kepada warga disabilitas/cacat
  4. Memberikan bantuan untuk ibi-ibu untuk usaha kreatif
  5. Memberikan bantuan usaha kepada Karang Taruna
  6. Memberikan bantuan usaha kreatif untuk kelompok muslimat dan masih banyak yang lainnya yang tidak
    kami sebutkan

Kegiatan Bakti sosial dari Puskesmas Tulang Bawang 1.

Dari ke 25 semua program tersebut pemerintah kabupaten tulang bawang mulai melaksanakan secara bertahap sehingga nantinya program tersebut bisa terlaksana dengan bantuan dari pemerintah kampung yang ada di tulang bawang. Dalam kunjungan tersebut beliau mengajak kepada semua SKPD dan pemerintah Kampung untuk mensosialisasikan 25 program yang telah di realisasikan.doc.desa tritunggaljaya.desa.id.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan