Asah terampil gapoktan tingkat kecamatan diadakan dikecamatan gedung aji

Para peserta asah terampil dari empat kecamatan sedang menempati tempat masing-masing yang disiapkan oleh penyelenggara BPP gedung aji. Doc. By ihwan

tritunggaljaya.desa.id Selasa|26/02/2019 pelaksanaan kegiatan asah terampil yang deselenggarakan setiap tahun ini berlangsung pada pukul 10.30 wib yang dilaksanakan kantor BPP gedung aji, perlombaan ini dengan diwakili dari empat kecamatan diantaranya adalah kecamatan Banjar Agung dengan regu C, kecamatan Menggala Timur dengan regu D, kecamatan Gedung Aji dengan regu A dan kecamatan Meraksa Aji dengan regu B.

Acara yang dihadiri oleh Camat gedung aji yaitu bapak RIDUAN,SH.MM,sekaligus membuka acara lomba asah terampil rayon III, sambutan dari kepala BPP gedung aji bapak SUWARTONO, Dan masing-masing tim dengan tiga orang peserta, masing-masing peserta diambil adalah kelompok wanita tani, kelompok taruna tani dan kelompok petani.


Peserta dari kec. Banjar agung (atas) dan Penyerahan hadiah bagi peserta yang mempunyai yel-yel terbaik oleh kepala BPP gedung aji. Doc. By ihwan.

Perlombaan ini diadakan dengan 3 (tiga) babak =

  1. Babak giliran
  2. Babak bersamaan/babak berbarengan dan
  3. Babak rebutan

Dari tiga babak tersebut kecamatan banjar agung memimpin dengan score 900, disusul kecamatan gedung aji dengan score 575, kecamatan menggala timur dengan score 575 dan kecamatan meraksa aji dengan score 525, dengan hasil tersebut bahwa perlombaan ini di raih atau di menangkan oleh tim asah terampil dari kecamatan banjar agung mewakili rayon III dan akan tampil lomba pada 06 maret 2019 di Gedung Serba Guna (GSG) menggala.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan