Musrenbang tingkat kecamatan diaula camat banjar agung

Para peserta musyawarah musrenbang tampak bapak camat banjar agung dan didampingi anggota DPRD dan Kepala dinas terkait di tulang bawang.doc.desa by Ihwan

tritunggaljaya.desa.id|Senin/18/02/2019 Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Banjar Agung yang berlangsung pada pukul 09.30 wib, Dalam musyawarah tersebut dari unsur kepala kampung, tokoh masyarakat, tokoh agama, badan permusyawaratan kampung dan lembaga-lembaga serta unsur masyarakat lain.

Dalam musrenbang tersebut merupakan usulan dari kampung masing-masing yang ada dikecamatan banjar agung yang usulan tersebut akan disampaikan kepemerintah kabupaten tulang bawang melalui mesrenbang yang dilaksanakan pada hari ini.


Suasana musrenbang tingkat kecamatan banjar agung sedang dimulai yang dihadiri oleh dari beberapa dinas dikabupaten dan anggota dewan.Doc. Desa by Ihwan

Musyawarah yang di hadiri oleh camat banjar agung, Kapolsek banjar agung dan beberapa perwakilan dari pemerintah kabupaten tulang bawang diantaranya yaitu dari Dinas pertanian, Dinas Pendidikan, Dinas Koperindag, Kadib Pemda Tulang Bawang, Dinas Kesehatan dan Perwakilan dari anggota DPRD kabupaten tulang bawang.

Pimpinan rapat oleh bapak camat yaitu bapak Sudirman,SH, Banyak usulan-usulan dan intrupsi dari para peserta rapat, mereka mengharapkan usulan tersebut bisa terealisasi terutama pada infrastruktur fisik yang ada dikampung masing-masing yang mereka usulkan, disela musyawarah yang disampaikan oleh bapak Arnan Jaya sebagai kepala Puskesmas tulang bawang 1 beliau menyampaikan bahwa sa’at ini perlu diwaspadai dengan nyamuk dengi DBD (demam nyamuk berdarah Dengi) untuk setiap kepala kampung mengingatkan kepada warganya memberantas bibit nyamuk DBD yang ada di kecamatan banjar agung.

Acara musrenbang sudah dimulai dengan pembawa acara oleh ibu veni Masruroh.doc.desa by Ihwan

Dan disampaikan oleh anggota dewan bapak Sondang Rajaguguk bahwa beliau meminta kepada dinas terkait untuk bisa menyampaikan dan merealisasikan usulan yang disampaikan masing-masing kampung, Musyawarah yang berakhir pada pukul 12.30 wib dengan Diakhiri dengan do’a, Setelah selesai acara dilanjutkan dengan fhoto bersama dengan spanduk dan slogan dari KPU Tulang Bawang “Mari kita wujudkan pemilu yang aman, damai, dan sejuk”.doc. desa tritunggaljaya.desa.id.

Fhoto bersama dengan para peserta musrenbang, dengan slogan tersebut diatas.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan