Lagi-lagi team Volly ball putra tri tunggal jaya bantai team volly ball BTM unit 8

tritunggaljaya.desa.id|24/10/2018|Turnamen yang diadakan dikampung tunggal warga rabu dua puluh empat oktober dua ribu delapan belas di lapangan tunggal warga berlangsung sangat sengit antara team volly ball putra kampung tri tunggal jaya vs team volly ball BTM unit delapan dimana dalam pertandingan tersebut sangat ketat saling jual beli smash dari masing-masing team.

Dalam pertandingan tersebut team kampung tri tunggal jaya berhasil menaklukkan 3 (tiga)
set langsung dengan sekor 26/24,25/12 dan 25/18, Dengan score tersebut team volly ball putra kampung tri tunggal jaya melaju kebabak berikutnya setelah sebelumnya mengalahkan team volly ball warga indah jaya dan team volly ball warga makmur jaya, Adapun dengan kemenangan tersebut disampaikan oleh Manager team Saudara Eko Gunawan bahwa berkat kerja sama yang baik antara pemain dan dukungan dari kawan-kawan yang ikut hadir dalam pertandingan tersebut.


Team triji sedang fhoto bersama dengan team BTM unit 8, dan Manger team triji Eko G dan Coach Budi S. Sedang menyaksikan pertandingan.doc.by ihwan

Dalam pertandingan tadi malam bahwa team kampung tri tunggal jaya dalam susunan pemainya masih tetap tidak berubah sama dengan permainan sebelumnya diantara pemain yang berlaga pada malam ini adalah dari kampung tri tunggal jaya = 1. Pajar Topek (p.coy), 2. Topeng, 3. Kifly, 4. David, 5. Komari, 6. Sutres, 7. Wawan, 8. Andre, 9. Imron dan 10. Toha.

Sedangkan pemain dari lawan yaitu BTM unit 8, Yang dilangsir dari detik pemburu berita triji Para pemainnya adalah sebagai berikut = 1. Andi Lala no punggung 10, 2. Rengik no punggung 9, 3. Firman no punggung 7, 4. Gandum (toser) no punggung 4, 5. Yasin no punggung 1, 6. Wilis no punggung 8, 7. Hendro (toser) no punggung 3, 8. Bonyok no punggung 5, 9. Kawol no punggung 6, dan Manager team Jenny Arbianto mereka sebenarnya bermain sangat bagus pada set pertama sempat jus dua kali, Dikarenakan pendukung mereka kurang sehingga kurang suport dari pendukung.


Team volly ball triji sedang memasuki arena dan berdo’a sebelum memasuki arena lapangan.doc.by ihwan

Pertandingan dilaksanakan 4 team dan sebelumnya team volly ball dari banjar agung vs team dari antrida (tri darma wirajaya) dengan kemenangan diraih oleh team volly ball banjar agung, Kegiatan yang diikuti dari team volly ball tiga kecamatan tersebut berjalan lancar sehingga para penontonpun cukup ramai yang datang, Dengan diadakan undian berhadian yang disediakan oleh panitia penyelenggara turnamen.red hal tritunggaljaya.desa.id

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan