Lomba senam meriahkan ulang tahun kampung tri tunggal jaya

tritunggaljaya.desa.id|Kamis 27/09/2018 lomba senam yang diadakan di depan kantor tri tunggal jaya ini merupakan kegiatan lomba yang diadakan oleh kampung tri tunggal jaya dan bekerja sama dengan karang taruna kampung tri tunggal jaya, Untuk memeriahkan ulang tahun kampung tri tunggal jaya yang ke-9.

Lomba tersebut diadakan oleh pemerintah kampung tri tunggal jaya yang diikuti oleh 6 (enam) group (kelompok) senam di masing-masing wilayah RW, Setiap RW mewakilkan 1 (satu) kelompok / group untuk menampilkan kebolehanya dikhalayak, Pada acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris kampung, Badan Permusyawaratan Kampung (BPK),Aparatur kampung, Ketua RW dan RT yang ada didikampung tri tunggal jaya.

Penyerahan piala juara ke 1 dan ke-2 oleh sekretaris kampung dan ketua karang taruna



Acara lomba tersebut memperebutkan juara 1,2 dan 3, Sedangkan para juara tersebut adalah :

  • Juara pertama yang dimenangkan oleh Grup RW 01 dengan nilai 1.045 poin
  • Juara kedua dimenangkan oleh Grup RW 06 dengan nilai 995 poin
  • Juara ketiga dimenangkan oleh Grup RW 04 dengan nilai 965 poin
  • Sedangkan juara harapan pertama RW 03, juara harapan ketiga RW 05 dan juara harapan ketiga yaitu RW 02
    1. Hasil dewan juri tersebut mutlak dan
      tidak dapat diganggu digugat, diantara dewan juri yaitu : juri I ibu Wiwik, juri II ibu Telu Silalahi dan juri ke III yaitu ibu Cik Indah, Sedangkan juara I,II dan III akan tampil pada acara puncak peringatan ulang tahun Tri tunggal jaya pada tanggal 29 september 2018 pukul 19.30 wib, dihalaman kantor Triji nama panggilan kampung Tri tunggal jaya.

      Juara ke-3 lomba senam Rw 04 juara harapan RW 05.doc.desa.by ihwan


      Acara tersebut rencananya akan digabungkan dengan acara yang diadakan pemuda karang Taruna dengan diikuti seluruh elemen masyarakat pemuda dan masyarakat, yang akan menghadirkan beberapa pertunjukan yang ada diwilayah kampung. tes. Hal tritunggaljaya.desa.id.

      Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan