Menjelang pilgub lampung panitia kpps tri tunggal jaya mulai sibuk

tritunggaljaya.desa.id|26/06/2018 Persiapan menjelang pilkada serentak di semua wilayah kesatuan republik Indonesia mulai dirasakan oleh komisi pemilihan umum (kpu)
Indonesia tak terkecuali ketua penyelenggara pemilihan suara (kpps) tingkat desa di kampung tri tunggal jaya yang akan di selenggarakan pada hari rabu tanggal 27 juni 2018.

Pemilihan umum atau pemilu adalah salah satu pemenuhan aspirasi masyarakat untuk menentukan wakil masyarakat serta memenuhi kedaulatan hak masyarakat yang akan memimpin provinsi lampung lima tahun kedepan, lampung adalah salah satu diantara provinsi yang menyelenggarakan pilkada serentak di Indonesia yang diikuti oleh 4 (empat) pasang calon gubernur.

Suasana di tps 05 persiapan pemilihan pada tanggal 27 juni 2018

Pendistribusian surat suara sudah dilaksanakan oleh kpu tulang bawang sejak senin 25/06/2018 ke masing-masing kampung di tulang bawang melalui ppk kecamatan masing masing yang ada diwilayah tulang bawang, bahkan selasa pagi ada beberapa anggota keamanan datang ke kampung tri tunggal jaya, mereka datang untuk melihat persiapan tempat pemungutan suara di masing mading tps yang ada di tri tunggal jaya.

Kedatangan mereka (anggota kepolisian dari polsek banjar agung) karena mereka bertugas untuk menjaga dan mengamankan situasi saat pemilihan berlangsung diantara anggota keamanan tersebut adalah bapak Uwin Uambara, ibu Futu Dewi dan ibu Riza, mereka datang untuk melihat kondisi dimasing masing tempat pemungutan suara (tps) yang ada di kampung tri tunggal jaya.

Beberapa aparat keamanan sedang memantau tempat pemungutan suara yang ada di tri tunggal jaya

Jumlah tempat pemungutan suara (tps) dikampung tri tunggal jaya adalah = 9 (sembilan) tps terbagi dalam 6 (enam) Rukun Kampung (RK).

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan