Mengapa ketua karang taruna tri tunggal jaya lebih pilih safari ramadhan dan bukber di kolam pemancingan?

tritunggaljaya.desa.id/05/06/2018/Ketua karang taruna saudara Eko Gunawan menyampaikan kepada tim jurnalis tri tunggal jaya yaitu Ihwan Hakim, beliau menyampaikan mengapa pilih lokasi pemancingan karena tempat ini merupakan tempat santai serta bisa represing sore sambil menunggu waktu berbuka puasa bukber bersama.

Kali ini tempat pemancingan Gembala cinta kampung suka maju kecamatan banjar margo yang dipilih sebab tempat tersebut masih terlihat alami yang disekeliling masih ditumbuhi pepohonan dan rumput yang hijau dan dekat dengan masjid sehingga bila berbuka bisa langsung di dalam masjid sekaligus sholat berjamaah.


Suasana saat pemanggangan ikan yang di komando oleh ketua karang taruna Sdr.Eko Gunawan.doc.desa.by Ihwan

Pada acara tersebut semua pengurus karang taruna hadir dan juga banyak pemuda karang taruna dari keenam wilayah suku pun mengutus perwakilanya untuk bisa datang,bahkan tak ketinggalan juga kepala kampung bapak Nuryanto juga ikut hadir dan aparatur kampung dari kaur,staf,office boy,kepala suku dan ketua rukun tetangga.

Acara ini juga disponsori dan bekerja sama dengan PT Gudang garam dengan merek rokok surya mild,pro mild dan yang lain, dua orang utusan dari PT gudang garam yaitu bapak Gunadi Arif dan bapak Salam ijo mereka menawarkan atau mempromosikan merek rokok tersebut dengan dibantu oleh bebetapa karang taruna yang ada.

Kepala kampung dan ketua karang taruna sedang bukber bersama di teras masjid areal pemancingan.doc.desa.by Ihwan

Karang taruna kampung tri tunggal jaya tiap tahunya selalu aktif dan rutin mengadakan bukber bersama dangan semua pengurus pemuda diwilayah suku yang ada dan masyarakat, ketua karang taruna berharap semoga kegiatan seperti ini bisa berjalan secara terus menerus….Amiiin.red.hal.desa.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan