Pemasangan plang nama kantor kampung tri tunggal jaya

tritunggaljaya.desa.id|01/06/2018 Pemsangan plang kampung tri tunggal jaya merupakan program kepala kampung baru, kegiatan ini dilakukan dihari jum’at 01 juni 2018 bertepatan dengan hari lahirnya pancasila merupakan lambang negara republik Indonesia hal ini dilakukan untuk mengingat bagaimana sejarah terbentuknya lambang negara kita.

Beberapa pekerja sedang memasang plang ada yang sedang mengecat dan ada juga yang sedang perbaikan sarana dan prasarana kantor kampung supaya masyarakat bila kekantor bisa merasa nyaman dan diperhatikan itu semua merupakan salah satu kegiatan operasional perkantoran yang menggunakan dana desa tahun anggaran dua ribu delapan belas.

Para pekerja sedang memasang plang nama kampung.doc.desa by Ihwan

Pekerjaan pemasangan plang ini baru bisa dilakukan pada hari jum’at setelah beberapa hari sebelumnya dilakukan pekerjaan perbaikan dan pengecatan dinding sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama akan tetapi pekerjaan ini bisa dilakukan dengan baik sehingga tampak lebih baik.

Pemasangan plang kantor kampung ini merupakan konsep dari beberapa orang diantaranya yaitu :

  • 1. Bapak kepala kampung tri tunggal jaya yaitu bapak Nuryanto
  • 2. Bapak juru tulis kampung yaitu bapak Hadi Sucipto
  • 3. Kaur pemerintahan yaitu bapak Ihwan Hakim
  • Ketiga orang tersebutlah yang mempunyai gagasan perancang sehingga menghasilkan bentuk atau motif wajah kantor yang sekarang ini.

    Plang papan nama siap diangkat dan dipasang.doc.desa by Ihwan

    Pekerjaan perbaikan sarana dan prasarana perkantoran akan selalu dikerjakan terus menerus sebab kebutuhan pisik ini akan selalu berubah mengingat perkembangan pola pikir manusialah yang selalu labil sehingga perubahan akan selalu datang baik di instansi perkantoran perbankan dan perumahan.red hal…Ihwan.

    Facebook Comments

    Jadi yang Pertama Berkomentar

    Tinggalkan Balasan