Pelepasan siswa-siswi SDN 01 tri tunggal jaya

tritunggaljaya.desa.id|17/05/2017 Sabtu dua belas mei dua ribu delapan belas merupakan hari yang sangat mengharukan bagi dewan guru maupun siswa-siswi SDN 01 maupun wali murid, acara tersebut merupakan acara perpisahan antara murid dan dewan guru.

Mengapa tidak sekian tahun mereka mendidiknya sehingga menjadi murid yang diharapkan kini akan meninggalkan lokasi tersebut untuk menuntut ilmu lebih jauh lagi, SDN 01 kampung tri tunggal jaya ini merupakan sekolah yang berdiri sudah cukup lama sejak pada masa transmigrasi pada tahun 1983.

Tampak hadir pengurus ponpes sunan kalijogo kyai Miftahul Hasan (kiri),Nur Wahid (tengah) dan wakil kepala kampung Khoirul Anam.doc.desa.by Ihwan

Ketua komite bapak Nurul Khomari menyampaikan berterima kasih kepada segenap dewan guru,para anak didik dan para wali murid yang datang untuk memeriahkan acara kegiatan pelepasan ini.

Tampak hadir dalam acara tersebut yautu kepala sekolah ibu Marsiyati,kepala kampung yang diwakili oleh bapak Khoirul Anam, Pengurus ponpes Sunan kalijogo Kyai Miftahul Hasan, wali murid, dewan guru, para anak didik dari kelas I s/d kelas VI dan masyarakat.

Para dewan guru dan wali murid sedang.doc.desa.by Ihwan

Acara yang diadakan cukup sederhana dengan diadakan pertunjukan tarian-tarian dengan perwakilan dari masing-masing kelas diantaranya kelas IV,V dan kelas VI.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan