Hari ke-dua sayembara sepak bola tuan rumah tundukkan antrida fc

tritunggaljaya.desa.id|28/04/2018|Pertandingan sudah dimulai dan memasuki hari ke-dua pada hari ini semua pemain dari kedua tim tampak bersemangat melakukan waming up sebelum pertandingan dimulai.

Acara sayembara yang digelar di lapangan sepak bola kampung tri tunggal jaya ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali diadakan di tri tunggal jaya sejak memisahkan diri dari kampung dwi warga tunggal jaya pada tahun 2009 sembilan tahun yang lalu, Sayembara ini panitia akan menyediakan hadiah kapada tim sepak bola yang bisa mengalahkan tim kampung tri tunggal jaya dengan score gol terbanyak.


Kedua kesebelasan atas kaos hijau tim triji dan bawah kaos hitam tim jaya muda dari banjar margo,sedang mendapat arahan dari panitia penyelenggara.doc.desa by Ihwan

Pada hari pertama yaitu hari jum’at tim kampung tri tunggal jaya berhadapan dengan tim jaya muda dari kecamatan banjar margo yaitu dari kampung mekar jaya dengan score 1-3 dimenangkan oleh tim jaya muda kampung mekar jaya.

Pada hari kedua ini sabtu 28/04/2018 tim tuan rumah tak mau kebobolan lagi sehingga manager tim menyusun strategi jitu untuk menghadapai tim yang boleh dianggap kuat dibajar agung yaitu tim antrida dari kampung tri tunggal jaya, Terbukti dalam babak pertama di mulai kurang lebih 10 menit berlangsung tim tuan rumah sudah bisa membobol gawang antrida menjadi 1-0 sampai turun minum.


Tim dari antrida dan tri tunggal jaya memasuki lapangan akan dimulainya pertandingan.doc.desa by Ihwan

Dalam permainan ini manager tuan rumah mempercayakan kepada pemain utama : wage sebagai kiper,rimbo,agung,anggi dan mamo sebagai pemain belakang/bek, sedangkan riyan,rudi,daus,fendi dan ari sebagai pemain tengah dan leon sebagai straiker, Sedangkan dari antrida fc diantara pemainya adalah : endang sebagai kiper / penjaga gawang,sedangkan viki,agus,coy,dan hamid sebagai bek kemudian salam,deni,dan bedri sebagai pemain tengah sedangkan tandi,atep dan sairon sebagai pemain depan.

Pertandingan berjalan aman dan sportif bahkan hampir tidak ada pelanggaran yang berat.

Kepala kampung,ketua karang taruna dan beberapa aparat kampung sedang menyaksikan pertandingan.doc.desa by Ihwan

Dalam pertandingan ini kepala kampung yaitu bapak Nuryanto ikut hadir dan menyaksikan serta didampingi oleh ketua karang taruna yaitu Sdr. Eko Gunawan serta beberapa aparat kampung yang tampak hadir.red hal.ihwan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan