Persiapan menjelang sayembara sepak bola antar kampung

tritunggaljaya.desa.id|26/04/2018|Persiapan terus dilakukan menjelang diadakan sayembara sepak bola antar kampung, segala persiapan di lakukan oleh panitia penyelenggara dan karang taruna kampung tri tunggal jaya, kegiatan yang akan dilakukan jum’at 27/04/2018.

Persiapan tersebut dilakukan untuk memberi rasa kenyamanan dan kepuasan bagi para pemain, tujuanya dari pada sayembara ini yaitu untuk saling mengenal saling bertukar pengalaman tentu yang lebih berharga adalah persaudaraan, panitia terus mengerjakan persiapan-persiapan yang akan di butuhkan besok sore.

Ketua penyelenggara turnamen Sdr, Yono memberikan contoh yang baik cara pemotongan rumput lapangan.doc desa.by Ihwan

Adapun persispan utama adalah pemotongan rumput lapangan yang di awali oleh panitia penyelenggara yaitu Sdr.Suyono, dan perbaikan garis sisi lapangan maupun tengah lapangan hal ini dilakukan supaya batas-batas garis lapangan bisa dilihat lebih jelas oleh wasit ataupun para pemain.

Sayembara ini rencananya akan diikuti oleh 15 tim dari berbagai kampung yang ada di wilayah tulang bawang bahkan ada yang diluar tulang bawang yaitu kabupaten mesuji dan sumatera selatan, hal ini membuat panitia dan karang taruna kampung tri tunggal jaya lebih extra dalam menangani kegiatan ini.

Pengukuran sisi lapangan dengan menggunakan tali oleh panitia penyelenggara.doc.by Ihwan

Ketua karang taruna Sdr. Eko Gunawan datang dan membantu dalam kegiatan tersebut, tentunya masyarakat kampung tri tunggal jaya merasa senang dengan adanya kegiatan tersebut.red hal..by Ihwan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan