Pendistribusian surat undangan tabligh akbar dari polres tulang bawang

tritunggaljaya.desa.id Senin 16/04/2018 dalam rangka memperingati isro’ mi’roj Nabi Muhammad SAW pukul kampung tri tunggal jaya telah kedatangan 2 (dua) orang tamu yaitu bapak taufiq (babinkamtibmas) dan teman,kedatangan beliau tak lain hanya untuk mengantarkan undangan atau amanat dari kapolres tulang bawang dan panitia penyelenggara tabligh akbar.

Undangan tersebut berupa seberkas kertas yang ditujukan kepada kepala kampung dan aparat kampung serta badan permusyawaratan kampung (bpk) yang isinya untuk bisa hadir dalam acara tabligh akbar yang rencananya akan diadakan di lapangan polres tulang bawang pada hari jum’at pagi.

Kanan bapak taufiq,tengah bapak sujono dan kiri bapak sekdes,bapak taufiq saat menyerahkan surat undangan.doc.by Ihwan

Pantia penyelenggara mengundang elemen masyarakat khususnya muslim dan muslimat yang ada diwilayah kabupaten tulang bawang pada pagi hari s/d selesai pada : hari jum’at
Pukul: 08.00 s/d selesai,tempat :lapangan polres tulang bawang dengan penceramah Ust.Subki al-bughuri,s.sos.i dengan pembawa acara atau host yaitu Aa’ Komeng dari jakarta.

Kegiatan ini merupakan peringatan isro’ mi’roj 1439 H yang merupakan kegiatan keagamaan yang di selenggarakan oleh instansi kepolisian dan kerja samanya instansi pemerintah kabupaten tulang bawang serta melibatkan unsur tokoh masyarakat.

Surat undangan yang dikirim oleh bapak taufiq.doc.by Ihwan

Dengan adanya isro’ mi’roj tersebut nantinya bisa saling mengeratkan tali persaudaraan antara sesama muslim atau ukhuwah islamiah sehingga terwujudnya persatuan dan persatuan dan menjadi ajang untuk mencari ilmu.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan