Penelusuran mental kepribadian calon taruna akpol,sipss,bintara dan tamtama

tritunggajaya.desa.id.12/04/2018 tri tunggal jaya hari ini kedatangan 2 (dua) anggota kepolisian dari polsek banjar agung yang ingin bertemu dengan kepala kampung,akan tetapi mereka tidak bisa bertemu dengan kepala kampung karena beliau masih ada agenda kegiatan diluar kedua anggota tersebut adalah Bridka Aris Sudarko panit intel banjar agung dan Bridka Nyoman jaja anggota intel polsek banjar agung.

Akan tetapi kedatangan mereka disambut baik oleh juru tulis kampung yaitu bapak hadi santoso dan apartur kampung yang lain seperti kaur pemerintahan,kaur pembangunan,kaur umum dan ketua rukun kampung yang ada di kampung tri tunggal jaya kedatangan mereka adalah ingin mengetahui berapa masyarakat kampung tri tunggal jaya ini yang mendaftar di anggota kepolisian Negara Republik Indonesia.


Dihadapan anggota polisi aparat kampung pak santoso berjanji tidak akan menyebarkan berita hoax.dok.by Ihwan

Kedua anggota tersebut kemudian menyodorkan blanko/formulir pendaftaran kepada juru tulis kampung,kemudian beliau bertanya kepada juru tulis kampung benarkah di tri tunggal jaya ini ada 4 (empat) orang yang mendaftar di akpol?…kemudian beliau bapak hadi santoso menjawab : memang masih ada empat warga yang mendaftar di akpol satu perempuan dan tiga laki-laki.

Diantara ke-empat orang tersebut adalah : saudari Mela Sari,Ade Bagus Putra Ramdhan,Ferdiyan Reza dan Muhammad Arief mereka tinggal di kampung tri tunggal jaya dan mendaftar atas kemauannya sendiri demi mengabdi kepada bangsa dan negara yang mereka cintai.

Dua anggota bridka banjar agung sedang berbincang dengan aparatur kampung.doc.by Ihwan

Setelah sekian lama berbincang kepada semua aparatur kampung,kemudian kedua anggota kepolisian tersebut meminta atau memohon kepada semua jajaran aparatur kampung yang hadir saat itu untuk mengucapkan janji dan komitmenya untuk tidak menyebarkan berita hoax (berita bohong) di media sosial (medsos).

Kemudian aparatur kampungpun secara bergantian untuk mengucapkan janji untuk tidak menyebarkan berita bohong didepan anggota intel polsek banjar agung,dengan kecintaanya kepada NKRI merekapun tidak keberatan.red.hal.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan